Gigolo surabaya

Update: 00:00
Interval: 0 1 2 5 10 30
Fri 31-10-2014
11:50
ahmadzaky
zaky surabaya gersik. 23 tahun q pengen bnget ngesek ama wanita diatas usiaku atau yglbih tua dariku. tante atau janda. hub 083854397787 gmana si rasanya. q bukn gigolo tpi hanya ingin nyoba. dan fotoku bisa lhat di facebook ku.

Ahmadzakyrodokedan@hmail.com
Mon 27-10-2014
23:28
Roy
Roy,28th,Chinese
Lokasi Surabaya,khusus wanita
083819131953 - 2312DCCA
20:26
Boycott Israel

Company

Coca Cola

20:26
bay
nama saya bayu , saya berumur 18 , saya siap melayani kapanpun anda mau (noGay) , saya tinggal di gresik kota , tinggi saya 172 , baru jadi gigolo
nomer hp : 083832201955
buat yg niat aja
#no gay
12:51
ADRIAN
ADRIAN 28th khusus tante dan janda kesepian invite 7cc7bed6 daerah surabya dan sekitarnya.......
10:22
Roy
Roy,28th,Chinese
Lokasi Surabaya,khusus wanita
083819131953 - 2312DCCA
privasi dijamin
Sat 25-10-2014
08:26
Andy
Aku cowok surabaya, bagi cewek, tante dan janda2 kesepian. atau butuh teman curhat
hub
087854258618
Fri 24-10-2014
11:59
reymont
24 thn sawo matang, 085648982227. (kode kenari). surabaya.
Wed 22-10-2014
23:55
All About Sex
Roy,28th,Chinese
Lokasi Surabaya,khusus wanita
083819131953 - 2312DCCA
23:07
Ariff
Arif, 21thn. Putih ideal.
Khusus surabaya dan sekitar.
Bagi cewek, tante", dan janda kesepian. Yang butuh temen curhat atau cma tmn buat ngobrol saja. Siap melayani.
privacy terjamin
081249480260
2AB9E536
No gay, atau banci.
14:38
KISWANTO
Nama aku Kiswanto, umur 31 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap menemani dan melayani khusus para Wanita, para Ibu - Ibu, para Janda, para Tante - Tante dan para Cewel yang kesepian, yang mencari kepuasan hubungan Sex panggialan, aku melayani Pijat Urut Refleksi Plus kepuasan hubungan S
more
14:20
KISWANTO
Nama aku Kiswanto, umur 31 tahun, aku tinggal di Malang Jawa Timur, aku mau melayani para wanita ato para cewek yang kesepian, aku mau melayani dan menemani para wanita ato para cewek yang mencari hubungan sex ato aku mau melayani dan menemani wanita ato cewek yang mau hubungan sex, aku mau mela
more
01:56
Roy
Roy,28th,Chinese
Lokasi Surabaya,khusus wanita
083819131953 - 2312DCCA
00:55
Eric
Melayani Wanita yg butuh kehangatan segala Usia.
Eric : 23th, 189cm, 58kg, Kulit putih, rambut cepak. 081390567317 Lokasi Surabaya-Sidoarjo
Tue 21-10-2014
13:59
Eric
Melayani Wanita yg butuh kehangatan segala Usia.
Eric : 23th, 189cm, 58kg, Kulit putih, rambut cepak. 081390567317 Lokasi Surabaya-Sidoarjo
13:58
Eric
Melayani Wanita yg butuh kehangatan segala Usia.
Eric : 23th, 189cm, 58kg, Kulit putih, rambut cepak. 081390567317
10:47
edi
Edi
22
2950f14c
Kusus tante girang
Sun 19-10-2014
09:46
dedi
mana ni tante nya.
04:15
MILF
Roy,28th,Chinese
Lokasi Surabaya,khusus wanita
083819131953 - 2312DCCA
Sat 18-10-2014
09:41
dedi
dedi..22th...surabaya..siyap melayan.ni tante2 apa ibu2 syp 24jam...087853915418
Gigolo surabaya
German
Features News Settings Link-Generator FAQ Gimmick Statistic System Imprint
FAVORITES
MENUE

Visits
123153052
Today
4642