Gigolo surabaya

Update: 00:00
Interval: 0 1 2 5 10 30
Sun 18-02-2018
00:46
Mesagge miss v++
Ardi tinggi 175 cm. Bb 70 . Kuning bersih. Melayani mesagge miss v untuk khusus wanita. Tidak melayani homo gay atw sejenisnya hanya untuk perempuan..
Surabaya skitar move wa:
081218562121
Sat 17-02-2018
14:54
Adit
Tidak puas dengan suami? Butuh sensasi dan kepuasan lebih?
Saya Adit pria panggilan surabaya
umur 25thn Tinggi 173cm Berat 70kg Mr P 18cm.
Cakep, sopan, dan perkasa di ranjang
dijamin puas invite D5446D90
01:22
Roynroll
Mbak..Tante..ibu2..adek2..kalo butuh tmn chat bisa wa ak ya d 0856-4852-1850 . Bebasss mau bahas sex,dirty chat,apapun deh. Mau ngajak jln jga Ayuk aja,asal sma2 fun aja. Mau massage jga Ayuk wa aja dulu..RAHASIA DI JAMIN AMAN !! 0856-4852-1850
Fri 16-02-2018
22:52
Mr. Joy
Guy escort, mix Chinesse Holland
25yo,,Surabaya...
Just female and surabaya area only,, no gay or laddyboy...
Interest u can contact me @ D766A4E8 or WA 085730107966
Thu 15-02-2018
11:35
mia
hai
Wed 14-02-2018
21:37
Adit
Tidak puas dengan suami? Butuh sensasi dan kepuasan lebih?
Saya Adit pria panggilan surabaya
umur 25thn Tinggi 173cm Berat 70kg Mr P 18cm.
Cakep, sopan, dan perkasa di ranjang
dijamin puas invite D5446D90
19:24
Rendi
Butuh uang...melayani kepuasan sex, tante tante, adik adik, siap melayani semalam di hotel, rumah, vila... Aman, puas, saya jamin.. No foto, no video, no treesome, yes buktikan n serius.hubungi:085790209459..
00:45
Iqbal arafi
Lagi butuh uang ni buat bayar sepeda motor . Daerah surabaya langsung call me wa 085331726236. Masih muda kok . Tante tante ibu ibu atau adik adik siap melayani . Atau cuma chat gak papa juga kok . Aku tunggu ya
Tue 13-02-2018
05:09
Reymon
saya reymon gigolo bandung siap melayani dan memuaskan wanita single, tante, dan pasutri. membuka jasa pijat sensual dan memuaskan kbutuhan sex . khusus bandung . tb 175 . bb 75. usia 25. hubungi saya via WA 089655724713
01:10
Rendi
Butuh uang buat bayar sepeda motor...melayani:kepuasan sex, melayani tante tante kesepian,pijet plus plus.. Tarif :400 semalam.. No foto, no video, no treesome, no gay, no homo..
Sun 11-02-2018
21:16
Pietersz
Guy escort, mix Chinesse Holland
25yo,,Surabaya...
Just female and surabaya area only,, no gay or laddyboy...
Interest u can contact me @ D766A4E8 or WA 085730107966
Sat 10-02-2018
13:10
Perjaka
Masih perjaka area tuban bojonegoro dan cepu
Langsung saja tanpa ribet privasi terjaga baik
Sopan
12:47
Perjaka
Untuk tante janda muda yang ingi pijat plus plus bisa hub saya area tuban dan sekitar nya hub via emai gendruwobento@gmail.com
Privasi aman
12:45
Perjaka
Untuk tante yang ingin pijat plus plus dan ingin rasain perjaka hub email saya (gendruwobento@gmail.com)
No tipu privasi aman
07:00
Abg
Wa : 089620730198
Khusus wanita privasi terjamin
Buat happy" , harga bersahabat
MrP 18 cm
03:21
Fandy
melayani pijet..
khusus tante
dan ibu2 kesepian
gak mengecewakan

lngsung wa 081217387462
Thu 08-02-2018
06:17
Andre
Butuh uang buat bayar kuliah nih
Chinese umur 20
Panjang 17 cm
No gayy no shemale
Wa : 08127953404
02:38
Boycott Israel

Company

AOL

02:38
Massages
Pijat panggilan area surabaya
1. Full body
2. Yoni
3. Lulur
4. Dll sesuai request
Khusus untuk wanita
Privacy terjamin
U 25
Tb 169
more
02:37
Massages
Pijat panggilan area surabaya
1. Full body
2. Yoni
3. Lulur
4. Dll sesuai request
Khusus untuk wanita
Privacy terjamin
Hub 081252495510 wa
Gigolo surabaya
German
Features News Settings Link-Generator FAQ Gimmick Statistic System Imprint
FAVORITES
MENUE

Visits
161257389
Today
8230